Home Brosur Sosialisasi Dosen Wali dan Diskusi Bersama Mahasiswa

Sosialisasi Dosen Wali dan Diskusi Bersama Mahasiswa

34 views
0
SHARE

Kediri, 22 September 2021 – fakultas dakwah tribakti terus berbenah untuk menciptakan pendidikan dengan stadar mutu yang baik. Pimpinan Fakultas Dakwah mengadakan pertemuan bersama kosma dan pengurus BEM-FD, untuk berdiskusi dan sosialisasi. Kali ini pertemuan di adakan di mushola gedung baru IAI Tribakti Kediri.

“Untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas harus ada kerja sama antara pimpinan fakultas, pengurus BEM dan semua kosma dari setiap kelas agar setiap program dapat terlaksana dengan baik”, ucap dekan Fakultas Dakwah. Dalam sosialisasi kali ini di hadiri oleh dekan, beliau bapak Dr, H, Badrus, M,Pd,I didampingi oleh wakil dekan I, beliau bapak Muchlison, M.Pd.I dan wakil dekan III, beliau ibu Beti Malia Rahma Hidayati, M.Psi., Psikolog. Hadir pula kaprodi dari KPI, beliau ibu Arina Rohmatul Hidayath, MA dan kaprodi PI, beliau ibu Wahyu Utami, M.Si., M.Psi.

Dengan dihadiri pengurus BEM-FD dan kosma dari semester 1 sampai 7, banyak sekali pesan yang disampaikan oleh pimpinan fakultas agar menciptakan pembelajaran yang baik dan bermutu. Pembahasan sosialisasi ini membahas tentang dosen wali dan diskusi tentang permasalahan dan kekurangan yang ada ketika pembelajaran berlangsung.

“Dengan aktifnya dosen wali, maka mahasiswa bisa menyampaikan keluh kesahnya kepada dosen wali tersebut,  sehingga setiap ada permasalahan bisa di selesaikan bersama, tidak di tanggung oleh mahasiswa sendiri” ucap dekan Fakultas Dakwah. Beliaupun menyampaikan bahwasannya pimpinan fakultas, pengurus BEM dan kosma harus saling bekerja sama demi mencipakan pendidikan yang baik tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga gubernur BEM-FD  menyampaikan agenda yang akan di laksanakan selama masa periode 2021-2022. Begitupun kosma yang hadir mewakili kelasnya menyampaikan keluh kesah selama proses pembelajaran yang ada.