Home Berita Dosen Fakuktas Dakwah memberi materi dalam acara klinik penulisan makalah

Dosen Fakuktas Dakwah memberi materi dalam acara klinik penulisan makalah

9 views
0
SHARE

Dakwah, dalam rangka meningkatkan tata kelola tulisan mahasiswa IAI Tribakti Kediri, dosen Fakutas Dakwah menjadi pemateri kedua dalam klinik penulisan makalah di Aula Mahrus Aly pada 07 Oktober 2021.

Acara klinik penulisan makalah yang di adakan selama dua hari oleh lembaga pers dan penelitian mahasiswa (LP2M Corong) bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakutas Tarbiyah (BEM-FT) mempercayakan ibu Ellyda Retpitasari, S.I.Kom.,M.Sos (dosen Fakuktas Dakwah) sebagai pemateri kedua.

Acara di mulai pukul 11.00 WIB dan di hadiri lebih dari 70 peserta yang di dominasi mahasiswa semester satu dan semester tiga.

Meskipun acara di mulai siang hari peserta tetap semangat dan antusias dalam mengikuti materi dikarenakan pemateri turun langsung bersama peserta untuk menjelaskan cara pengoperasian aplikasi zotero.

“Banyak mahasiswa yang belum mengerti cara pengaplikasian zotero. Mungkin itu wajar di karenakan kebanyakan peserta dari mahasiswa baru”. Ujar Randik, mahasiswa Prodi Psikologi Islam selaku steering commite (SC). Acara berlangsung dengan hikmat dan di akhiri dengan sambutan-sambutan, doa sekaligus sebagai penutup acara.

Reported by Azizah