Home Berita Rapat Perdana Fakultas Dakwah, Bersama Pimpinan dan Dosen

Rapat Perdana Fakultas Dakwah, Bersama Pimpinan dan Dosen

10 views
0
SHARE
Pimpinan dan Dosen Fakultas Dakwah

Kamis, 14 Januari 2021 Fakultas Dakwah mencuri start untuk mematangkan program di awal tahun 2021. Dalam sambutannya Dr.H. Badrus, M. Pd.I selaku Dekan Fakultas Dakwah periode 2020-2024 menyampaikan agenda pertemuan pertama kali adalah sosialisasi jadwal perkuliahan semester genap tahun ajaran 2020-2021 dan pengembangan program Fakultas Dakwah 2020-2024. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Pascasarjana IAI Tribakti tersebut juga mendapatkan support penuh dari peserta, termasuk antusias peserta yang cukup banyak diantaranya dari dosen KPI dan Dosen Psikologi Islam. selain itu Dr.H. Badrus, M. Pd.I juga memperkenalkan jajaran dekanat beserta kaprodi di masing-masing jurusan yang akan saling bersinergi untuk memajukan Fakultas Dakwah, diantaranya Wakil Dekan I Moch. Mukhlison, M.Pd I, Wakil Dekan III Beti Malia Rahma Hidayati, M.Psi, Psikolog, dan juga kaprodi dari KPI Arina Rohmatul Hidayah, M.A, dan kaprodi Psikologi Islam Wahyu Utami, M.Si., M.Psi.

Dalam masa bakti para pemangku kedudukan membuat rencana program yang cukup banyak untuk memajukan Fakultas Dakwah sesuai dengan Tridarma Perguruan Tinggi, Rencana Strategi (Renstra), Rencana Induk Pengembangan (RIP), dan kebijakan yang berlaku di IAI Tribakti Kediri. Diantara gebrakan yang akan dilaksanakan yakni aktivasi dosen wali, recognisi dosen, publikasi ilmiah, pengembangan Lab psikologi dan komunikasi, dan pengembangan layanan psikologi.

Solidnya Personil Fakultas Dakwah

Wakil dekan III menambahkan, fakultas  membutuhkan tenaga konselor yang expert dibidangnya guna memberikan layanan pada mahasiswa untuk sharing atau pemberian layanan dan pendapingan psikologis pada mahasiswa. Besar harapan, Fakultas Dakwah kedepannya lebih maju, baik pada bidang akademik, penelitian, dan pengabdian. Sesuai motto yang diangkat dekan Fakultas Dakwah, yaitu dakwah makin didepan, Dakwah makin berkembang, dan dakwah makin membanggakan.

Dosen Menyampaikan Usulan Demi Kemajuan Bersama