Home Berita Anchor Hunt IAIT Tribakti Mewakili kampus Kediri

Anchor Hunt IAIT Tribakti Mewakili kampus Kediri

55 views
0
SHARE

24 Januari 2019 Dakwah. (KPI) Tribakti- Proudly Present (ANCHOR HUNT) yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) mendapat banyak perhatian para peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Lomba Proudly Present sejawa timur ini dihadiri dari berbagai kampus di Jawa Timur seperti, Universitas Brawijaya ( UB) Malang, UIN Malang, UMSIDA Sidoarjo, UINSA, IAIN Purwokerto Jawa Tengah  dan IAIT Tribakti. Amar Pasha, S. I.KOM (Presenter Berita TVRI Jatim), Nur Maghfirah A,M. MED. KOM (Dosen Public Speaking), Kukuh Sinduwiatmo, S. SOS., M. SI( Pemerhati Media) yang menjadi juri dalam perlombaan tersebut.

“Saya tidak pernah bersedih walaupun belum menjadi juaranya, dengan pengalaman ini saya Yakin suatu saat nanti saya bisa menjadi juara. Tapi tak begitu penting juara didapat tanpa diberengkan dengan pengetahuan Dan pengalaman Yang berarti, “jelas Annas Sholihin (KPI/dua) selaku peserta lomba yang mewakili kampus IAIT Tribakti. Dalam perlombaan ini memiliki kata-kata yang bermakna yang membuat semangat itu bangkit dan membara yakni “Get your dream to be Professional Presenter. (Ttd/As)