Home Berita Seluruh Pimpinan dan Staf Fakultas Dakwah memberikan Materi Kefakultasan OPAK ke 52

Seluruh Pimpinan dan Staf Fakultas Dakwah memberikan Materi Kefakultasan OPAK ke 52

233 views
0
SHARE

Sabtu, 18 Agustus 2018 seluruh pimpinan dan Staf TU Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Lirboyo Kediri memberikan materi kefakultasan kepada calon mahasiswa dan mahasiswi pada Orientasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK) ke 52 tahun 2018.

Jumlah mahasiwa baru Fakultas Dakwah untuk tahun ini terus mengalami peningkatan. Mahasiswa baru untuk Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam sebanyak 36, sedangkan program studi Psikologi Islam sebanyak 50 yang akan dibagi menjadi 2 kelas.

Seluruh Pimpinan dan staf turut hadir memberikan paparan materi kefakultasan diantaranya Dekan Fakultas Dakwah Drs. Bustomi Mustofa, M.Pd.I; Wakil Dekan I M Arif Khoiruddin, M.Pd.I; Wakil Dekan III Drs. Bustanul Arifin, M.Pd.I; Ketua Program Studi KPI M. Diyak Udin, M.Sos.I; Ketua Program Studi Psikologi Islam Wahyu Utami, M.Psi serta Kepala Staf Tata Usaha dan Akademik Dwi Hartono, S.Pd.I. Hadirnya seluruh pimpinan dan Staf ini sengaja dilakukan supaya mahasiswa dan mahasiswi baru bisa mengenal lebih dekat siapa pimpinan dan staf yang ada di Fakultas Dakwah.

Acara yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan disertai dengan candaan khas berlangsung kurang lebih satu jam setengah, seluruhnya diberi kesempatan untuk berbicara tentang tugas pokok dan fungsi masing-masing, memapaparan visi dan misi fakultas, proses perkuliahan, kegiatan kemahasiswaan, prospek lapangan kerja bagi lulusan serta terkait administrasi di fakultas dakwah.

Setelah selesai menyampaikan paparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan mahasiswa baru. Pesan akhir yang disampaikan oleh Dekan, pihak fakultas akan berupaya untuk terus meningkatkan jumlah mahasiswa setiap tahunnya dan juga berupaya dengan maksimal menjaga dan meningkatkan mutu mahasiswa serta lulusan dengan memberikan layanan terbaik secara akademik maupun non akademik.