FORKOMNAS KPI Wilayah 1 JATIM-NTB Dalam Agenda Muskerwil Yang Ke 5 Di Universitas Nurul Jadid Probolinggo

Kediri – Setelah dilaksanakannya muswil (Musyawarah Wilayah) di kampus IAIN Jember, yang menjadi batas akhir kepemimpinan saudara Izzat Abdi (Universitas Nurul Jadid Probolinggo) sebagai Korwil forkomnas KPI Wilayah 1 Jatim-NTB dan seluruh jajaran kepengurusan periode 2017-2018,  telah disepakati hasil muswil untuk ketua selanjutya adalah sahabat ROFIQ dari Inkafa Gresik periode 2018-2019.

Tepatnya tanggal 7-9 Maret 2018, Pengurus Baru Forkomnas KPI Wilayah 1 Jatim-NTB periode 2018-2019 mengadakan agenda Muskerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) yang ke-5 di kampus Universitas Nurul Jadid Probolinggo. Dengan terselenggaranya agenda ini, telah terlantik kepengurusan baru forkomnas KPI wilayah 1 Jatim-NTB.

Delegasi dari kampus Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri yakni saudara Moh. Fikri Abdillah KPI semester 6 menjadi salah satu kepengurusan dalam devisi DPW (Dewan Perwakilan Wilayah). Kepengurusan baru periode 2018-2019, dari kepengurusan pusat maupun wilayah telah menyepakati untuk melakukan pembaruan dari nol terkait kinerja pengurus untuk kemajuan forkomnas KPI se-Nusantara.