Home Berita BEM Fakultas Dakwah adakan Diklat Jurnalistik

BEM Fakultas Dakwah adakan Diklat Jurnalistik

198 views
0

Kediri—Mahasiswa Fakultas Dakwah Institut Agam Islam Tribakti Kediri terlihat antusias mengikuti Diklat Jurnalistik yang diadakan BEM-FD. Meski acara dilaksanakan setelah jam kuliah, dengan cuaca yang panas, peserta tetap dengan khidmat mengikuti acara diklat jurnalistik hingga tuntas (09/10/2017).

Tepat jam 11.00 WIB, Diklat Jurnalistik dimulai. Menurut ketua pelaksana event ini M. Abdul Aziz, Diklat diadakan untuk memberikan pemahaman terkait jurnalistik kepada mahasiswa Fakultas Dakwah.

“Sebagai calon pendakwah, tentunya mahasiswa dakwah harus mampu menjadi seorang jurnalis. Karena di era modern ini setiap individu adalah jurnalis”.

Seiring sejalan dengan tujuan yang dibawa BEM Fakultas Dakwah dalam mengadakan Diklat Jurnalistik, para peserta benar-benar merasakan manfaatnya bukan saja sekedar pengetahuan. para peserta kini telah mampu mengaplikasikan teori-teori yang disampaikan dalam agenda yang telah dilaksanakan tersebut.

“Alhamdulillah, saya mengerti dan bisa sedikit mempraktekkan ilmu yang saya dapat dari diklat jurnalistik tadi”. tutur Ardianto mahasiswa KPI semester 3

Dihadiri puluhan mahasiswa, Diklat jurnalistik yung bertempat di gedung aula Tarbiyah terbilang sukses dengan pemateri Bpk Mubarok sebagai peraktisi jurnalistik pada media massa tempo, tentu mahasiswa mendapat manfaat nyata.