Home Berita Workshop Citizen Journalism

Workshop Citizen Journalism

225 views
0

Kediri–Radio Andika FM bekerjasama dengan BEM Fakultas Dakwah Tribakti Kediri mengadakan Workshop Citizen Journalism, hari sabtu (9/12/2017). Ratusan mahasiswa terlihat berbondong-bondong mengikuti acara yang diisi oleh CEO Andika FM, Bapak H. Rofik Huda.

Tepat jam 10.00 WIB, workshop citizen journalism dimulai. Menurut salah satu peserta yang kami temui, Aris Hermansyah acara ini begitu menarik dikarenakan belum pernah diadakan sebelumnya. Selain materinya yang menarik acara ini digratiskan untuk umum. Disamping itu setiap peserta yang aktif bertanya pada sesi tanya jawab mendapatkan doorprice”

Acara yang bertempat di aula barat gedung baru IAIT kediri ini berlangsung sesuai harapan. Peserta pada akhirnya mampu mendapatkan ilmu baru dalam bidang Jurnalistik. “Alhamdulillah, Saya mendapatkan pengetahuan baru seputar penyiaran radio dan komunikasi” Ujar Abdullah mahasiswa fakultas Tarbiyah Semester 3, “semoga acara ini bisa diadakan setiap tahun karena sangat bermanfaat bagi majhasiswa guna menunjang pengalaman dan wawasan” lanjutnya.