Home Berita Mahasiswa KPI IAI-Tribakti mengikuti Emtek Goes To Campus

Mahasiswa KPI IAI-Tribakti mengikuti Emtek Goes To Campus

312 views
0

Mahasiswa Fakultas Dakwah IAI-Tribakti menghadiri Emtek Goes To Campus yang digelar di Kampus C Universitas Airlangga Surabaya, Jawa Timur, kemarin. Sejak pagi, antrean ribuan mahasiswa mengular untuk registrasi di pintu masuk. Tak hanya dari Surabaya, mahasiswa yang datang juga berasal dari luar Kota Surabaya seperti Gresik, Sidoarjo, Malang bahkan ada yang berasal dari Batam, Kediri.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (14/9/2017) para mahasiswa yang datang bisa melihat both job fair atau bursa kerja di dunia pertelevisian dan mengikuti lomba presenter dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Para peserta juga bisa mengikuti workshop tentang dunia penyiaran dan pertelevisian.

 Acara yang bertujuan untuk meperkenalkan dunia penyiaran dan pertelevisian kepada generasi muda ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para pemain Film Warkop DKI Reborn di antaranya Indro Warkop Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya. Kesempatan inipun langsung dimanfaatkan oleh para peserta EGTC untuk foto bersama.

Tokoh inspiratif yang hadir juga tak kalah menarik. Dijadwalkan, salah satu bupati termuda dan berprestasi Emil Dardak (Trenggalek) dan Azwar Anas (Banyuwangi) akan menjabarkan kisah-kisah inspiratif tentang hidup dan kepemimpinannya di ajang EMTEK Goes To Campus.

Pengusaha ternama yang menjadi orang nomor satu di PT. Sido Muncul Irwan Hidayat juga akan hadir di hadapan peserta EMTEK Goes To Campus.

Keseruan lainnya yang bisa dinikmati peserta EMTEK Goes To Campus adalah hadirnya para artis peran sekaligus penyanyi dari industri hiburan. Pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Indro ‘Warkop’ akan menyapa peserta EMTEK Goes To Campuss. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Virzha juga akan menghibur peserta dengan suara merdunya. (fjr/adv)