7 views

Mahasiswa Dakwah Audiensi dengan Pimpinan Fakultas

Ahad, 20/09/2015 Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri mengadakan kegiatan Audiensi dengan seluruh mahasiswa di Prodi Komunikasi Penyiaran Islam dan Psikologi Islam. Kegiatan ini diadakan dengan maksud memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menyampaikan ide, gagasan serta permasalahan akademik yang ada di fakultas dakwah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan dan TU Fakultas dakwah, diantaranya Drs. Bustomi Mustofa, M.Pd.I selaku Dekan; A. Jauhar Fuad , M.Pd Wakil Dekan I (Bidang Akademik); M Arif Khoiruddin Wakil Dekan III (Kemahasiswaan), Dwi Hartono selaku Kasubag Umum dan Akademik.

Dalam auidensi berlangsung kurang lebih 3 Jam, mahasiswa banyak memberikan masukan serta laporan kepada pimpinan berkaitan dengan sarana dan prasarana, buku referensi, keaktifan dosen dalam mengajar, kompetensi dosen, administrasi dan lain-lain.  Tidak hanya menampung aspirasi mahasiswa saja, para pimpinan fakultas merespon terkait persoalan yang ada secara langsung dan tentunya akan menindaklanjutinya.

Kegiatan seperti audiensi ini jangan dikonotasikan negatif seperti menuntut siapa yang benar dan siapa yang salah, tetapi lebih dimaknai secara bijak sebagai sarana untuk mengevaluasi, mencari solusi bersama serta mempererat tali silaturrahim dan kekeluargaan bagi seluruh civitas akademika di lingkungan fakultas dakwah, ujar Jauhar Fuad.

Kedepan kegiatan seperti ini tidak hanya diadakan sekali, tetapi diadakan secara berkala setiap semester, masukan salah satu mahasiswa perserta yang hadir. Mudah-mudahan fakultas dakwah bisa memberikan layanan yang terbaik bagi mahasiswa dengan cara seperti ini. Amin(TU)