Langkah kaki KPI Tribakti dalam Kejayaan FORKOMNAS

FORKOMNAS (Forum Komunikasi Nasional) adalah sebuah forum yang diikuti oleh berbagai PTAIN dan PTAIS di seluruh Indonesia yang telah dibagi menjadi beberapa wilayah. Siwilayah 1 terdiri dari IAI Tribakti Kediri, STAIN Kediri, UNHASY Jombang, IAINJ Probolinggo, INKAFA Gresik, INSURI Ponorogo, STAIN Ponorogo, IAIDA Banyuwangi, IDIA AL-AMIN Madura, IAIH NW Pancor, IAI Situbondo, IAI Ibrahimy Arsit, IAIN Mataram, IAIN Jember, IAI Tulungagung dan masih banyak yang lainya.

Setelah diadakanya MUSKERWIL di IAIDA Banyuwangi pada tanggal 02-06 April 2016, dilanjutkan RAKERWIL di UNHASY Jombang pada tanggal 23-25 September 2016, yang kali ini dibuka oleh Kepala Dekan Dakwah KPI UNHASY jombang pada jam 09.00 WIB. Forkomnas kali ini membawakan tema STORY MAKING AND STORY TELLING, Workshop yang membahas tentang bagaimana cara kita membuat sebuah cerita dan menceritakan hasil cerita kita, karena hasil cerita dan menceritaknya adalah 2 hal yang sangat berpengaruh pada kualitas cerita yang telah kita buat.

Workshop ini lebih mentitik fokuskan pada Cinematography yang langsung dipimpin oleh GUGUN EKALAYA (Wlingwood film maker, finalis festival sinema perancis). Banyak ilmu yang telah beliau bagikan kepada sahabat Forkomnas KPI kali ini, terutama dari sahabat TRIBAKTI sendiri yang saat itu ikut bergabung pada Forkomnas kali ini.

Kebersamaan yang membuat kami kuat dan selalu semangat dalam memajukan KPI di NUSANTARA umumnya, dan di Wilyah satu khusunya. KPI Tribakti bukan hanya terkenal di Intern Kampus, namun KPI Tribakti mampu menuliskan daftarNya kedalam sebuah forum nasional yang bisa disebut FORKOMNAS.

Page 1 of 11